JAYAPURA (PT) – Dalam menyambut Festival Ikan di Biak Numfor, Koramil 1708/BN menggelar karya bakti bersama dengan melalukan pembersihan di Lapangan Kampung Binyeri.

Karya bhakti itu, diikuti Pemkab Biak Numfor, Kantor Perwakilan Bank Indonesia Provinsi Papua, PT Angkasapura I (Persero), Bank Mandiri, Bank Papua, BRI dan masyarakat kampung Binyeri, Senin (19/11).

Kegiatan ini dipimpin oleh Danramil 1708-01/Biak Kota, Mayor CKU (K) Patrisia Siante, yang dilaksanakan dalam rangka menyambut dan mempersiapkan penyelenggaraan Festival Ikan Biak yang akan berlangsung 19 – 20 November 2018.

Danramil 1708-01/BN, Mayor CKU (K) Patrisia Siante mengatakna, kegiatan Karya Bhakti TNI ini merupakan wujud kepedulian sebagai insan prajurit TNI terhadap lingkungan di sekitarnya dan sarana untuk menumbuh kembangkan rasa kebangsaan, disiplin dan loyalitas guna meningkatkan rasa nasionalisme para prajurit TNI dan masyarakat sebagai anak bangsa.

Danramil Patrisia Siante menyampaikan ucapan terima kasih atas kehadiran dan dukungan serta kerjasamanya dalam menyukseskan kegiatan karya bakti ini, demi kelancaran dan kesuksesan kegiatan Festival Ikan Biak.

“Selain dalam rangka menggelar Festival Ikan Biak di Kabupaten Biak Numfor, kegiatan karya bhakti ini bertujuan untuk membangun soliditas dan sinergitas prajurit TNI dengan aparatur pemerintah serta komponen masyarakat lainya guna mempererat hubungan baik TNI dengan rakyat yang selama ini sudah terjalin dengan baik,” kata Danramil.

Sementara itu Kepala Bank Indonesia Perwakilan Provinsi Papua yang di Wakili oleh I Gusti Agung mengucapkan terima kasih kepada Koramil 1708-01/BK yang ikut serta mensukseskan kegiatan Festival Ikan Biak. (jul/rm)

LEAVE A REPLY