JAYAPURA (PT) – Satgas Binmas Noken Polri mengunjungi jemaat Gereja Injili Di Indonesia (GIDI) Eklesia, Kampung Bonto Baru, Distrik Dekai, Kabupaten Yahukimo, sekaligus memberikan bantuan material untuk pembangunan gedung gereja itu, Rabu (28/11).

Kunjungan ini, dipimpin Kasatgas Binmas Noken Polri Kombes Pol Dr Eko Rudi Sudarto, Kapolres Yahukimo AKBP Angling Guntoro SIK, Kanit Peternakan Binmas Noken Polri, Kompol Yosep Goran dan Kasat Binmas Polres Yahukimo, Iptu M. Kari dan anggota Binmas Noken Polri dan Polres Yahukimo.

Pdt Bernat Salak, selaku tokoh agama dan juga pimpinan gereja Eklesia Bonto Baru mengatakan, bantuan material berupa, semen, pasir dan batu bata yang diberikan Binmas Noken Polri ini, merupakan berkat yang diberikan oleh Tuhan melalui Polri kepada Umat Tuhan di Kabupaten Yahukimo.

“Kami semua umat Tuhan disini tidak menyangka jika hal ini terjadi kepada kami, ternyata Tuhan telah mengutus Hambanya Polisi dan dengan hati membantu kami dalam pembangunan rumah ibadah ini,” katanya.

Sementara itu, Sekretaris Panitia Pembangunan Gedung Gereja GIDI Eklesia, Bonto Baru, Yotam Musabla sangat berterima kasih atas berkat berupa bantuan yang diberikan oleh Binmas Noken Polri.

“Diharapkan program terbaik Polri ini jangan sampai disini saja, melainkan harus berlanjut, karena selain di Kabupaten Yahukimo, masih ada tempat lain di Papua yang masih membutuhkan uluran tangan kasih dari Polri melalui Binmas Noken Polri,” katanya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY