JAYAPURA (PT) – Memeringati Hari Ulang Tahun (HUT) Korps Pegawai Republik Indonesia (Kopri) ke 47, Korpri Provinsi Papua menyelenggarakan pasar murah dan kuliner, di halaman Kantor Gubernur Papua, Dok II Jayapura, Kamis (29/11).

Pasar murah yang diikuti puluhan distributor bahan pangan ini dilaksanakan usai pelaksanaan upacara Korpri dan ternyata direspon positif oleh masyarakat. Masyarakat berdatangan untuk membeli sembako murah.

Selain itu, jajaran Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemprov Papua menyediakan kuliner makanan khas Papua.

“Dalam rangka HUT Korpri, selain kuliner, panitai juga menyediakan pasar murah untuk sembilan bahan pokok dan banyak pegawai maupun warga yang membeli karena harganya di bawah harga pasaran,” ujarnya.

Elysa Auri mengatakan dalam rangka memperingati HUT Korpri ke 47, ia berpesan kepada seluruh ASN di Papua untuk bekerja sesuai dengan pesan tema tahun ini, yakni melayani, bekerja dan menyatukan bangsa.

“Kita bekerja dalam melayani masyarakat harus sesuai dengan tugas dan fungsi masing-masing. Pelayanan publik harus cepat, karena dari hasil yang kita bekerja menjadi satu keragaman yang menyatukan seluruh bangsa, khususnya di Papua,” katanya. (lam/rm)

LEAVE A REPLY