JAYAPURA (PT) – Satuan Pol Air Polres Kepulauan Yapen bekerja sama dengan KNPI Distrik Teluk Ampimoi menggelar Lomba Balap Perahu Motor di Kampung Karoaipi, Distrik Teluk Ampimoi, Sabtu (1/12).

Lomba itu, dalam rangka peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Korpolairud ke 68 yang jatuh pada 1 Desember 2018, dibuka Kapolres Kepulauan Yapen, AKBP Penri Erison SPd, MM.

Kapolres mengucapkan terima kasih kepada KNPI Distrik Teluk Ampimoi atas kerja keras dan semangatnya sehingga bersama-sama Sat Pol Air bisa mewujudkan lomba ini.

“Saya berharap lomba bisa berjalan dengan baik dan tetap menjaga keselamatan, keamanan dan jangan ada keributan, karena inti lomba ini adalah untuk menjalin silaturahmi agar tercipta kerukunan dan kedamaian sesama warga,” kata Kapolres.

Kapolres memberikan pesan Kamtibmas yang berisikan jelang Perayaan Natal tahun 2018 dan Tahun baru 2019 serta Pilpres dan Pileg 2019 agar masyarakat tetap menjaga situasi kamtibmas yang kondusif di lingkungan masing-masing, mengingat pada hakikatnya keamanan merupakan kebutuhan semua pihak.

Lomba balap perahu motor itu, diikuti 25 perserta lomba. Juara 1 diraih Hengki Wainggai dengan nama perahu Hitam Keriting dan juara 2 Sepi Fonataba dengan nama perahu Cantens sedangkan juara 3 Nataniel Yowei dengan nama perahu Basket serta juara harapan satu Sokrates Yowei dengan nama Roplas II. (jul/rm)

LEAVE A REPLY