JAYAPURA (PT) – Kapolres Pegunungan Bintang. AKBP Michael Mumbunan, SIK melalui Kabag Sumda AKP Freky, menggelar kegiatan pemberian kado natal untuk mama-mama Papua di Pasar Oksibil, Kabupaten Pegunungan Bintang, Senin (03/11).

Kegiatan ini dihadiri oleh Wakil Bupati Pegunungan Bintang Decky Deal, SIP, Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang AKP Freky, Kasat Binmas, AKP Surono, para perwira Polres Pegunungan Bintang serta Pengurus Gereja Bethel di Kabupaten Pegunungan Bintang.

Dalam Sambutanya Wakil Bupati Deky Deal mengatakan, kegiatan kali ini untuk bersilaturahmi kepada para penjual di Pasar Oksibil khususnya Mama-mama Papua dan membagikan Kado Natal di tahun 2018 yang akan dirayakan.

“Saya ucapakan terima kasih kepada seluruh pihak yang terlibat dan terima kasih kepada Polres Pegungan Bintang yang sudah mengamankan jalannya kegiatan ini,” kata Wabup Decky Deal.

Kabag Sumda Polres Pegunungan Bintang, AKP Freky menyampaikan pesan Kamtibmas agar nantinya di perayaan Natal 2018 bisa berjalan dengan lancar, terlebih lagi ke depan semua akan menghadapi pesta demokrasi yaitu Pileg dan Pilpres semoga kegiatan tersebut bisa berjalan Aman dan Kondusif. (jul/rm)

LEAVE A REPLY