JAYAPURA (PT) – Satuan Binmas Polres Puncak Jaya menyambangi warga Kampung Pepera, Distrik Mulia Kabupaten Puncak Jaya, Selasa (04/12).

Kegiatan yang rutin dilakukan oleh Sat Binmas Polres Puncak Jaya ini, merupakan program langsung dari Kapolda Papua dimana kegiatan Sambang Kampung ATM harus sering dilakukan sebagai bentuk kedekatan kepolisian terhadap masyarakat.

Dalam arahannya Kaur Binmas Polres Puncak Jaya, Aipda Obeth Rante mengatakan, jika kedatangannya untuk melihat dan mengunjungi kegiatan warga yang sedang melakukan kerja bakti menyongsong perayaan Natal dan tahun baru 2019.

“Saya harapkan kepada bapak ibu sekalian untuk membantu kami pihak kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya untuk menjaga keamanan di Kampung Pepera ini, sehingga nantinya ke depan Kampung Pepera dapat menjadi Kampung percontohan di Kabupaten Puncak Jaya ini,” ujarnya.

Ditempat yang sama, Enggawi Murib selaku tokoh masyarakat Kampung Pepera menyampaikan terimakasih atas kunjungan Sat Binmas Polres Puncak Jaya.

“Saya selaku tokoh masyarakat akan selalu membantu pihak kepolisian khususnya Polres Puncak Jaya untuk menjaga keamanan di Kampung Pepera ini. (jul/rm)

LEAVE A REPLY