JAYAPURA (PT) – Keluarga besar Pemerintah Kota Jayapura menggelar perayaan Natal bersama yang berlangsung di Gedung Olahraga (GOR) Waringin, Kota Jayapura, Jumat (14/12).

Perayaan Natal ini, selain melibatkan semua ASN di lingkungan Pemkot Jayapura, juga TNI, Polri dan tokoh agama, tokoh adat, tokoh masyarakat dan warga Kota Jayapura, yang berlangsung dengan hikmat.

Wali Kota Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM mengatakan perayaan natal keluarga besar Kota Jayapura dalam rangka untuk menciptakan kedamaian dan kerukunan umat beragama.

Perayaan Natal dengan tema ‘Hikmat Kristus membaharui, mewujudkan pertumbuhan, spiritualitas, kemandirian, kesejahteraan, perdamaian dalam pemerintahan, gereja serta mensukseskan pesta demokrasi’.

Wali Kota yang akrab disapa BTM ini, mengharapkan agar momentum perayaan Natal ini, dapat membawa perubahan pada tingkat pengabdian kepada masyarakat, baik bangsa dan negara dan meningkatkan sikap terhadap tugas yang diemban masing-masing secara profesional dalam pekerjaan.

Bukan hanya itu saja, kata Wali Kota BTM berharap melalui perayaan natal ini dapat menunjukan pelayanan sumber daya manusia kepada masyarakat di kota.

Wali Kota BTM mengajak seluruh stakeholder yang ada di Kota Jayapura untuk mensukseskan pesta demokrasi dalam pemilihan presiden (Pilpres) dan pemilihan legislatif (Pilpres) tahun 2019 yang berazaskan keadilan dan kejujuran.

“Kita tetap menjaga bersama keamanan dan ketertiban dengan tidak melakukan mengkonsumsi minuman keras,dan perjudian togel,” ujarnya.

Dalam kesempatan perayaan Natal ini, Wali Kota BTM menyerahkan bingkisan kasih kepada pensiunan Korpri, TNI/Polri dan janda duda serta anak-anak di Kota Jayapura. (ket/rm)

LEAVE A REPLY