JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH menyampaikan terima kasih kepada masyarakat Jayawijaya dan masyarakat La Pago pada umumnya.

“Terima kasih kepada masyarakat La Pago yang sudah memberikan dukungan suara kepada saya dan Klemen Tinal pada pemilihan Gubernur kemarin,” ungkap Lukas Enembe dihadapan ribuan masyarakat Jayawijaya pada syukuran pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya, Selasa (18/12/2018).

Menurut Gubernur, Pilkada Gubernur 27 Juni 2018 lalu, masyarakat Jayawijaya banyak memberikan suara kepada dirnya dan Klemen Tinal.

“Terima kasih, bapak, mama, ade, kaka dan seluruh masyarakat La Pago ada dukungannya,” ujarnya.

Pada kesempatan itu, Gubernur secara resmi membubarkan panitia koalisi dan relawan di wilayah, La Pago dan Me Pago.

Dia pun berharap, para pendukung dan juga masyarakat untuk terus medukung Gubernur dan Wakil Gubernur Papua, serta Bupati dan Wakil Bupati Jayawijaya lima tahun kedepan.

“Saya harap dukungan dari masyarakat Jayawijaya. Kita dukung bupati dan wakil bupati sampai masa jabatannya berakhir,” imbaunya.

Mantan Ketua Asosiasi Bupati Pegunungan Papua ini, minta kepada masyarakat Jayawijaya untuk tetap mendukung pemerintahan dan menjaga keamanan dan ketertiban.

“Jangan bikin kacau, saya minta dengar apa yang disampaikan bupati, stop mabuk-mabuk,” tegasnya. (rm)

LEAVE A REPLY