JAYAPURA (PT) – Ketua Tim Penggerak PKK (TP PKK) Provinsi Papua, Ny Yulce Enembe, menyebutkan bahwa pada tahun 2019, TP PKK Provinsi Papua akan tetap mengikuti program Pemerintah Provinsi Papua.

Tidak ketinggalan pula, pelayanan kemasyarakatan dari pemerintah, seperti halnya pelayanan posyandu, juga akan didorong peningkatan kualitas pelayanannya.

Hal ini disampaikan Ny. Yulce Enembe, kala TP PKK Provinsi Papua menggelar Ibadah Persekutuan, di kantor TP PKK, Dok V Atas, Jayapura Utara, Selasa (15/1).

“Untuk pelayanan di 2019, kita tidak berjalan sendiri. Melainkan berada dalam lingkup pemerintahan, sehingga kami akan sejalan dengan program pemerintahan. Namun, seperti halnya pelayanan Posyandu, serta pelayanan kemasyarakatan lainnya, kami berkomitmen untuk mendorong peningkatan kualitas pelayanannya,” kata Yulce Enembe.

Dikatakan, suksesnya pelayanan TP PKK selama ini, tidak lepas dari pada penyertaan Tuhan.

Oleh sebab itu, di awal tahun 2019, pelayanan TP PKK diawali dengan Ibadah Persekutuan bersama.

Disamping mengucap syukur atas penyertaan Tuhan dalam kinerja TP PKK Provinsi Papua selama ini.

Diharapkan pula agar di tahun pelayanan yang baru di 2019, terlebih sebagai mitra Pemerintah Provinsi Papua, TP PKK bisa memberikan kontribusi dalam kerja pelayanan yang dilakukan di berbagai sektor yang ada. (rm)

LEAVE A REPLY