JAYAPURA (PT) – Pemerintah Kota Jayapura mencanangkan peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) Pekabaran Injil di Tanah Tabi dan HUT Kota Jayapura ke 109 yang dipusatkan di Taman Imbi, Kota Jayapura, Jumat (1/2).

Selain itu, pencanangan HUT Pekabaran Injil itu, ditandai dengan pelepasan jalan santai dalam rangka peringatan HUT Kota Jayapura oleh Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM yang diikuti Muspida, DPRD Kota, TNI/Polri, BUMN maupun swasta termasuk pelajar di Kota Jayapura.

Wali Kota Benhur Tomi Mano mengharapkan agar Pencanangan HUT KOta dan Pekabaran Injil ini, didukung oleh masyarakat termasuk mendukung visi misi dan program Pemerintah Kota Jayapura.

“Syukur bagimu Tuhan engkau telah memberikan tanah ini untuk rakyat untuk rajin bekerja dan melayani,” kata BTM, sapaan akrabnya.

Wali Kota BTM mengatakan, jika Kota Jayapura merupakan rumah bersama, sehingga ia meminta semua pihak yang tinggal di Kota Jayapura untuk menjaga kebersihan dan keindahan agar kota ini menjadi aman damai dan sejuk.

Dalam kesempatan ini, Wali Kota BTM melakukan penandatangan prasasti pencanangan noken sebagai pengganti kantong plastik, dilanjutkan dengan pencanangan bibit tanaman dan sebagainya.

Kepala Badan Pendapatan Daerah Kota Jayapura, Robby Awi menambahkan, pencanangan ini sebagai bentuk mengevaluasi hasil hasil pembangunan selama 109 tahun, agar terus masyarakat bermotivasi serta berkarya dan merasa memiliki Kota Jayapura.

“Ini untuk memotivasi masyarakat melalui HUT Kota Jayapura dan Pekabaran Injil di Tanah Tabi yang ke 109 kita takut akan Tuhan dan peduli lingkungan,” imbuhnya. (ket/rm)

LEAVE A REPLY