JAYAPURA (PT) – Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM melakukan pertemuan dengan seluruh kepala Organisasi Perangkat Daerah (OPD) di lingkungan Pemerintah Provinsi Papua di Sasana Karya, Kantor Gubernur Papua, Dok II Jayapura, Selasa (19/2).

Dalam arahahannya, Wagub Klemen Tinal didampingi Asisten BIdang Pemerintahan Sekda Papua, Doren Wakerkwa, SH memberikan beberapa poin penting yang perlu dilakukan guna lebih memaksimalkan roda pemerintahan Provinsi Papua terutama untuk pembangunan dan pelayanan kepada masyarakat.

“Sebagai perwakilan pemerintah pusat di daerah, dengan tujuan yang ingin kita capai dapat tercapai dengan baik,” tegas Klemen Tinal.

Dikatakan, sebagai birokrat harus mengetahui tupoksi masing-masing OPD dalam memberikan pelayanan kepada masyarakat, sebagai birokrat kapanpun dan ditempatkan dimanapun harus siap.

“Soalnya adanya restrukturisasi, jangan kita berpikiran aneh-aneh, karena sudah diketok dalam APBD,” katanya.

Wagub Klemen Tinal menambahkan, jika adanya restrukturisasi atau perampingan OPD itu, jangan mempengaruhi etos kerja OPD, sebab hal tersebut pasti terjadi.(ing/rm)

LEAVE A REPLY