JAYAPURA (PT) – Dewan Pimpinan Wilayah FGM-GKI Port Numbay, Dr. Benhur Tomi Mano, MM melantik Forum Generasi Muda Gereja Kristen Injili di Tanah Papua (FGM-GKI) Dewan Pimpinan Cabang Port Numbay masa periode 2019-2022.

Pelantikan Ketuq Dewan Pimpinan Cabang FGM GKI Port Numbay, Daniel Mano dan 43 kepengurusan dilakukan Benhur Tomi Mano di GKI PNIEL Kotaraja, Minggu (24/2).

BTM berpesan kepada pengurus agar jadilah generasi muda yang bekerja bukan karena uang.

“Jqngan seperti bunga yang di tempat hanya disiram saja, jangan kalau ada rapat tidak hadir,” ujarnya.

Dikatakan, setelah dilantik, ketua dan kepengurusan harus duduk dan buat program kerja yang bermitra dengan pemerintah kota dan harus menjadi agen agen perubahan untuk melawan berita hoax atau bohong dan mensukseskan pemilu presiden dan wakil presiden dan menjaga ketertiban.

Ketua DPC FGM Daniel Mano mengakui forum generasi muda hadir untuk berkarya dan bertanggung jawab dalam tugas pekerjaannya di tanah Port Numbay.

“Ini menjadi sejarah untuk melangkah bersinergi dengan Klasis Port Numbay dalam program kerja, bahkan bersinergi dan turut mensukseskan program Pemerintah Kota Jayapura,” katanya.

Ia menambahkan, setelah dikukuhkan dalam waktu dekat minggu ke dua bulan Maret 2019, forum generai muda akan mengadakan raker pertama dalam menuyusun program tiga tahun mendatang.(ket/rm)

LEAVE A REPLY