JAYAPURA (PT) – Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Papua, Ny Widiasih Sembiring memimpin acara Donor Darah dalam rangka HUT Dharma Pertiwi ke 55 Tahun 2019 di Aula Lantamal X Jayapura, Selasa (5/3).

Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Papua, Ny Widiasih Sembiring meyampaikan, kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan merupakan salah satu bentuk kepedulian anggota Dharma Pertiwi terhadap yang membutuhkan.

“Berbuat baik kepada sesama adalah amanah dari Tuhan dan berbuat baik itu tidak dibatasi oleh materi saja, salah satunya kegiatan Donor Darah yang dilaksanakan saat ini,” ungkap Ny Widiasih.

Widiasih Sembiring berharap kepada anggota kesehatan agar memberikan pelayanan dengan sebaik-baiknya. Ia meminta agar petugas memastikan setiap tetes darah yang disumbangkan dapat berfungsi dan bermanfaat bagi saudara yang membutuhkan.

“Saya mengucapkan terimakasih yang tulus kepada para peserta yang mengikuti donor darah dan semoga dari setiap tetes darah yang disumbangkan dapat menjadikan jiwa pasien membaik,” imbuhnya.

Dalam kegiatan donor darah itu, terkumpul 300 kantong darah hasil dari 360 orang peserta yang mengikuti kegiatan itu, diantaranya anggota Dharma Pertiwi dari TNI AD, AU, AL dan PNS TNI.

Turut hadir dalam kegiatan itum Wakil Ketua Dharma Pertiwi Daerah H Papua, Ketua Jalasenastri, Ketua Pia Ardhya Gharini, Wakil Ketua Persit Kartika Chandra Kirana Daerah XVII/Cenderawasih, Kepala PMI Jayapura dan para pengurus serta anggota Dharma Pertiwi Daerah H Papua. (jul/rm)

LEAVE A REPLY