JAYAPURA (PT) – Anggota Polri membersikan ruas jalan Waena-Sentani Kilometer 3, Kota Jayapura dengan pembersihan kayu yang menutupi ruas jalan, Selasa (19/3) Pagi.

Anggota Polri menerima laporan dari warga bahwa adanya kayu melintang yang menutup sebagian badan jalan di ruas jalan Waena-Sentani Kilometer 3 Jayapura.

Merespon laporan warga setempat, anggota langsung bergerak menuju ke lokasi yang dilaporkan untuk segera membersihkan kayu yang menutupi sebagian ruas jalan.

Saat tiba di lokasi anggota langsung membersihkan sebagian ruas jalan yang tertutup oleh kayu.

Langkah-langkah kepolisian melakukan menerima laporan mendatangi lokasi, melakukan pembersihan sebagian ruas jalan yang tertutup oleh kayu.

Kabid Humas Polda Papua Kombes Pol Drs. Ahmad Musthofa Kamal, SH mengatakan, kayu yang menutupi sebagian ruas jalan Waena-Sentani Kilometer 3 disebabkan oleh longsor sekaligus menumbangkan pohon hingga menutupi sebagian ruas jalan.

“Kejadian tersebut juga disebabkan oleh hujan yang mengguyur dari malam hingga pagi hari ini. Dihimbau kepada seluruh masyarakat agar tetap waspada, mengingat cuaca yang masih terus berpotensi hujan,” imbuhnya. (jul/rm)

LEAVE A REPLY