JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH mengimbau kepada seluruh masyarakat di Bumi Cenderawasih agar berbondong-bondong mendatangi TPS pada tanggal 17 April 2019 untuk menyalurkan hak pilihnya.

“Sebagai warga negara Indonesia yang baik, 17 April 2019 datang ke TPS dan salurkan suara, jangan Golput,” kata Gubernur Enembe, Senin (15/4).

Ia menjelaskan, situasi keamanan di Papua menjelang Pilpres dan Pileg yang tinggal dua hari ini, sampai saat ini aman dan terkendali.

“Saya imbau kepada seluruh masyarakat Papua untuk tidak terprovokasi dengan isu apapun, karena itu hanya obrolan-obrolan murahan yang dilakukan orang-orang yang tidak bertanggung jawab,” tegas Gubernur Enembe.

Menjelang Pilpres dan Pileg, Gubernur menginstruksikan kepada seluruh Bupati/Wali Kota Se-Papua agar tidak meninggalkan tempat tugas.

“Saya minta para kepala daerah untuk tidak meninggalkan tempat tugas, untuk memastikan seluruh rakyat datang ke TPS untuk memilih Presiden, DPD RI, DPR RI, DPR Papua dan DPRD kabupaten/kota,” pungkasnya. (ing/rm)

LEAVE A REPLY