MERAUKE (PT) – Babinsa yang dalam tugas kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat diharapkan selalu dapat memberikan inspirasi-inspirasi di wilayah teritorialnya guna membantu meningkatkan kesejahteraan hidup masyarakat dan membantu mengatasi berbagai macam kesulitan warga.

Seperti halnya yang dilakukan oleh Babinsa Koramil 1707-05/Merauke, Sertu Sumardi membantu Bapak Paulus Kora, warga Kampung Tambat, Distrik Tanah Miring, Kabupaten Merauke dalam pembuatan pondasi rumah miliknya, Rabu, (29/5).

“Sudah sepatutnya sebagai seorang aparat kewilayahan yang dalam kesehariannya bersentuhan langsung dengan masyarakat dapat membantu mengatasi kesulitannya seperti yang saya lakukan saat ini membantu keluarga Bapak Paulus Korai membuat pondasi rumahnya,” kata Serda Sumardi.

“Walaupun tidak seberapa kemampuan dan tenaga yang saya berikan tetapi paling tidak dapat membantu meringankan beban Bapak Paulus Korai dalam membuat pondasi rumah,” tambahnya.

Sementara itu, Paulus Korai mengucapkan banyak terimakasih atas bantuannya dari Babinsa Koramil 1707-05/Merauke dalam membantu pembuatan pondasi rumah.

“Saya sangat berterima kasih banyak kepada Sumardi khususnya kepada anggota Koramil 1707-05/Merauke yang selalu hadir ditengah-tengah warga dan pada kesempatan kali ini membantu saya dalam membuat pondasi rumah,” kata Paulus.

Dikatakan, dengan adanya pendampingan seperti ini, pihaknya benar-benar merasa terbantu dan berharap ke depannya pendampingan seperti ini dan hal-hal positif lainnya dapat terus dilakukan. (ist/rm)

LEAVE A REPLY