MIMIKA (PT) – Menyambut TNI Manunggal Masuk Desa (TMMD) ke 105, semua personel Satgas bersama warga Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, Kabupaten Mimika, dengan kompak terus bekerja bersama demi satu tujuan yaitu terwujudnya infrastruktur kampung dan bersinerginya TNI dan rakyat.

 

Kebersamaan antara TNI dan warga kampung itu, terlihat kembali pada saat makan siang bersama di salah satu sasaran TMMD ke 105, Selasa, (17/7).

 

Usai personel Satgas TMMD bersama warga mengerjakan pembangunan jembatan di Kampung Mandiri Jaya, Distrik Wania, mereka tampak kompak, termasuk saat istirahat.

 

Warga yang ikut dalam kegiatan itu, berbaur bersama anggota Satgas TMMD dan menikmati makan siang bersama.

 

Meski menunya sederhana, namun hal itu sangat berharga bagi warga, bukan karena makanannya, namun karena suasana hangat bersama TNI.

 

Salah satu warga pun menyampaikan bahwa kebersamaan bersama TNI sedekat ini, belum pernah dirasakan sebelumnya.

 

“Kebersamaan warga kampung dengan bapak TNI sedekat ini, belum pernah kami rasakan sebelumnya,” kata salah seorang warga.

 

Mereka pun menyadari bahwa TNI sangat peduli dengan warga Kampung Mandiri Jaya yang terbukti melakukan pembangunan di kampungnya.

 

Warga setempat pun berkomitmen akan terus mendukung upaya TNI dalam mewujudkan pembangunan di kampung Mandiri Jaya melalui TMMD ke 105. (ist/rm)

LEAVE A REPLY