JAYAPURA (PT) – PT Bank Negara Indonesia (Persero) Tbk atau BNI siap berpartisipasi mensukseskan Pekan Olahraga Nasional (PON) ke XX tahun 2020 di Papua.

 

Hal itu disampaikan Pemimpin Wilayah BNI Papua dan Papua Barat, Setiawan Jahja Adie, kepada wartawan di Jayapura, akhir pekan kemarin.

 

Setiawan mengatakan, dengan pengalaman BNI sukses mendukung perhelatan Asian Games 2018 hingga tuntas sebagai Official Prestige Digital Banking Partner, maka BNI pun siap mendukung dan mensukseskan penyelenggaran PON di Papua.

 

“Ya, nanti kita akan bertemu lagi dengan pemerintah Provinsi Papua, apa yang BNI bisa bantu untuk mendukung PON Papua,” ujarnya.

 

Setiawan memastikan BNI akan mendukung event empat tahunan tersebut dengan menyediakan berbagai produk dan layanan perbankan yang memberikan kemudahan transaksi selama perhelatan.

 

Namun, berbagai bentuk produk tersebut akan dibicarakan lagi dengan pemerintah Provinsi Papua.

 

“Nanti kita akan bertemu dengan pemerintah lagi, finalnya produk dan layanan itu seperti apa,” ujarnya.

 

Sebelumnya, Ketua Harian PB PON Papua Yunus Wonda berharap dukungan dari Per bankan di Papua dalam rangka mendukung penyelenggaraan Pekan Olah Raga Nasional (PON) XX Tahun 2020 di Papua.

 

“Saya mengajak seluruh masyarakat Papua untuk marilah kita bicara tentang olahraga dan PON XX tahun 2020, kita tidak harus bicara tentang politik dan lainnya, tetapi bagimana kita mensukseskan PON XX,” ajak Yunus.

 

Ditambahkan, tujuan dukungan perbankan untuk ikut sosialisi ini yaitu untuk menyebarluaskan informasi pelaksanaan PON XX di Papua, termasuk didalamnya even-even yang diselenggarakan pada PON tersebut. (lam/rm)

LEAVE A REPLY