JAYAPURA (PT) – Jabatan Asisten III Bidang Umum Sekda Papua secara resmi diseraterimakan dari pejabat lama Elysa Auri kepada pejabat baru Ridwan Rumasukun.

 

Acara serahterima jabatan berlangsung di ruang pertemuan Sekda Papua, Rabu, (21/8), disaksikan langsung oleh Sekda Papua, TEA Hery Dosinaen.

 

Sekda Papua, Hery Dosinaen menyampaikan terimakasih kepada Elysa Auri atas kerja keras dan dedikasinya selama menjabat Asisten Bidang Umum Sekda Papua.

 

“Saya selalu berkomunikasi dan konsultasi dengan Beliau (Elysa Auri–red), kalau dibilang Ondoafi, Ondoafi di kantor ini sudah. Memulai jabatan dari honorer sampai eselon dua,” kata Sekda Hery Dosinaen.

 

Atas nama Gubernur, Sekda Hery Dosinaen, menyampaikan penghargaan dan terimakasih kepada Elysa Auri yang selama ini telah bekerja keras memberikan informasi dan pelayanan kepada masyarakat.

 

“Bapak tidak berpisah dengan kami, tetap bersama-sama untuk bekerja membangun tanah ini,” ujarnya.

 

Ia berharap pejabat lain agar segera melakukan sertijab agar tugas dan fungsi serta tanggungjawab tidak terlambat, jangan sampai terlambat melakukan sertijabat menyebabkan program kerja terlambat.

 

“Nanti ada beberapa pejabat untuk sertijab secepatnya dilaksanakan, sehingga tugas dan tanggungjawab segera dilaksanakan, jangan sampai tugas ini terlambat,” jelasnya.

 

Untuk mendukung pelaksanaan pembangunan di Provinsi Papua sesuai visi misi Gubernur Papua, Lukas Enembe dan Wagub Papua, Klemen Tinal, Sekda Hery Dosinaen mengajak kepada kepada semua pejabat agar bekerja dengan hati.

 

“Mari kita bekerja dengan hati melihat dan membangun sistem dibawah kepemimpinan Lukas Enembe dan Klemen Tinal,” katanya lagi.

 

Sejak kepemimpinan Lukas Enembe dan Klemen Tinal sistem ini dilaksanakan pasti penuh tantangan dan hambatan, namun membutuhkan kerja keras dan dedikasi dari semua pihak untuk saling bahu membahu memberikan informasi dan memberikan pelayanan untuk kestabilan sistem ini.

 

“Mari kita bangun harmonisasi terhadap untuk membangun Papua ini,” imbuhnya. (ing/rm)

LEAVE A REPLY