SENTANI(PT) – Komandan Lanud Silas Papare Marsma TNI Ir. Tri Bowo Budi Santoso, MM, MTr (Han) menyambut Menteri Pendidikan dan Kebudayaan Muhadjir Effendy di Unit Pembangunan Sekolah SD Angkasa Lanud Silas Papare Jayapura, Senin, 24 September 2019.

Dalam kesempatan itu, Mendikbud Muhajir Effendy menyampaikan bahwa tujuan kunjungan kerja ini sekaligus memastikan tentang segala sesuatu yang sudah dikoordinasikan di tingkat pusat terjadi juga ditingkat paling bawah.

“Pembangunan fasilitas pendidikan ini juga harus melibatkan pihak-pihak lainnya, seperti urusan nutrisi dengan kementerian kesehatan, sarana dan prasarana dengan PUPR, listrik, telekomunikasi dan seterusnya,” katanya.

Mendikbud Muhajir mengatakan, kesempatan itu, Danlanud menyampaikan bahwa dengan dibangunnya sekolah ini diharapkan Lanud Silas Papare dapat mendukung dan meningkatkan pendidikan di Jayapura.

“Dengan sarana dan prasarana yang dibangun ini, semoga dapat memberikan pelayanan yang optimal kepada siswa-siswi yang akan melaksanakan studi di sekolah ini,” imbuhnya. (ai/sri)

LEAVE A REPLY