JAYAPURA (PT) – Direktorat Binmas Polda Papua melaksanakan pelayanan dan peduli kasih kepada pengungsi Wamena di Tongkonan, Kotaraja, Kota Jayapura.

Dalam kegiatan peduli kasih yang dilaksanakan, Minggu, (6/10) sore itu, kepolisian memberikan kejutan kepada 70 anak-anak pengungsi.

Anak-anak Sekolah Minggu diajak bernyanyi dan bersukaria.

Pelayanan kasih itu pun dipimpin langsung Direktur Binmas Polda Papua, Kombes Pol. Ricko Taruna Mauruh dan Ny. Erna Ricko Taruna, serta pejabat Polda Papua lainnya.

Kombes Ricko dan para personil Binmas Polda Papua lainnya memberikan hadiah kepada salah seorang anak yang sedang berulang tahun.

Dia juga membagikan bingkisan kepada anak-anak yang ikut dalam pelayanan kasih.

Pengasuh anak sekolah minggu GKI Alfa Omega, Nur Isma Samosir bersyukur karena dari Direktorat Binmas Polda boleh mengajak bergabung untuk anak-anak sekolah minggu yang ada di tempat pengungsian di Tongkonan.

“Merupakan sukacita yang paling besar buat kami, karena bisa terlibat untuk melayani anak-anak yang ada di tempat ini. Jika ada kegiatan seperti ini, kami bisa dilibatkan kembali,” jelas Nur.

Dirinya juga meminta kepada orangtua yang memiliki anak seusia PAUD dapat bergabung bersama anak seusia lainnya di GKI Alfa Omega. (mt/sri)

LEAVE A REPLY