JAYAPURA (PT)  – Pemerintah Provinsi Papua menyampaikan turut berduka cita atas meninggal Kepala Dinas Kebudayaan Provinsi Papua Besem Gombo, S.Pd, M.Si, pada hari Minggu (19/1) karena sakit di RSUD Jayapura.

Hal ini disampaikan Asisten II Bidang Perekonomian dan  Kesejahteraan Sekda Papua, DR. Muhamad  Mus’sad, SE, M.Si, yang dikonfirmasi usai memimpin Apel Pagi di Halaman Kantor Gubernur Papua, Senin (20/1).

Mus’sad menjelaskan, Pemerintah Provinsi (Pemprov)  Papua atas nama Gubernur dan semua perangkat menyampaikan belasungkawa yang mendalam atas berpulangnya rekan sejawat Besem Gombo.

“Kami mengharapkan semua pengabdian yang telah beliau berikan kepada masyarakat, bangsa, pemerintah dan negara akan mendapat ganjaran dari Tuhan Yang Maha Kuasa,” ujarnya.

Ia juga mengharapkan semua ASN di lingkungan  Pemprov Papua, ikut mendoakan semoga beliau di tempatkan di tempat yang terbaik di sisi Tuhan.

“Kami masih menunggu kesepakatan keluarga, untuk waktu dan lokasi pemakamannya apakah di  Jayapura atau Wamena,” imbuhnya. (Toding)

LEAVE A REPLY