SENTANI (PT) – Panglima Komando Operasi Angkatan Udara (Pangkoopsau) III, Marsda TNI. Ir. Novyan Samyoga, MM didampingi Ketua PIA Ardhya Garini Daerah III Koopsau III, Ny. Dian Novyan Samyoga melakukan kunjungan kerja ke Lanud Silas Papare, Sentani, Kabupaten Jayapura, Papua, Jumat, (1/7).

Pangkoopsau III Marsda Novyan Samyoga disambut Komandan Lanud Silas Papare, Marsma TNI. Dr. Budhi Achmadi, M.Sc dan Ketua PIA Ardhya Garini Cabang 3 Daerah III Lanud Silas Papare beserta unsur Forkopimda baik Provinsi Papua maupun Kabupaten Jayapura, di Base Ops Lanud Silas Papare Jayapura.

Kepada media, Pangkoopsau III menyampaikan harapannya bahwa dalam masa pandemi Covid 19, tidak mengurangi etos kerja, dengan segala keterbatasan yang ada,  namun tetap harus melaksanakan dan menyelesaikan setiap penugasan dengan baik.

“Dalam menghadapi pandemi Covid-19 ini, kita harus maju bersama, kita tetap harus berkarya dan bekerja. Namun, dengan tetap memperhatikan protokol kesehatan,” katanya.

Dalam kunjungan kerja itu, Pangkoopsau III menerima Paparan Komando dari Danlanud Silas Papare, dilanjutkan dengan pemberian santiaji kepada seluruh prajurit Lanud Silas Papare.

Kepada seluruh anggota Lanud Silas Papare, Pangkoopsau III menyampaikan terimakasih atas segala kerja keras dari seluruh prajurit Lanud Silas Papare dengan harapan dapat menjawab tugas-tugas ke depan yang tentunya tidak semakin ringan, namun harus dapat diselesaikan dengan baik, aman dan lancar.

Kegiatan kunjungan kerja dilanjutkan dengan peninjauan beberapa spot di Lanud Silas Papare dan diakhiri dengan kegiatan penanaman pohon di SD Angkasa Lanud Silas Papare. (ai/rm)

LEAVE A REPLY