JAYAPURA (PT) – Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Dhasa menggelar menggelar bhakti sosial dengan memberikan 500 paket sembako bantuan sosial untuk anak yakim di Panti Asuhan dan santri di Pondok Pesantren yang ada di Kabupaten Jayapura.

Penyerahan bantuan sosial ini, dipimpin langsung Irwasda Polda Papua, Kombes Pol. Patrige Renwarin bersama Ny. Nova Patrige dan Karo Ops Polda Papua, Kombes Pol. Gatot Hariwibowo berlangsung di Aluma Obhe Rey May, Mapolres Jayapura, (28/7).

Irwasda Polda Papua, Kombes Patrige Renwarin mengatakan, empat bulan terakhir ini telah terjadi penyebaran Covid-19 yang meluas dan sangat mempengaruhi kondisi kesehatan dan pendidikan di seluruh Indonesia.

“Ini yang menjadi kami anggota Polri terutama Keluarga Besar Alumni Akpol 1991 Batalyon Bhara Daksa mengambil bagian dengan mengelar bakti sosial di seluruh Indonesia,” katanya.

Penyaluran bakti sosial dengan tahap pertama ini dilakukan di Kabupaten Jayapura sebanyak 500 Paket yang akan diserahkan kepada Panti Asuhan dan Pesantren.

“Ini tahap pertama yang dilakukan di Kabupaten Jayapura, di Sentani. Nantinya tahap dua dilakukan di Kota Jayapura tepatnya di wilayah Argapura sesuai data yang sudah diterima,” imbuhnya. (ai/rm)

LEAVE A REPLY