Gubernur Papua, Lukas Enembe saat tiba di VIP Bandara Sentani, Senin (24/1). Foto ini sekaligus membuktikan bahwa kondisi kesehatan Gubernur Papua, Lukas Enembe dalam keadaan sehat.

JAYAPURA (PT) – Setelah selesai melakukan medical chekup rutin di Singapore beberapa waktu lalu, kemudian menjalankan proses karantina di Jakarta, kini orang nomor satu di Papua, Gubernur Lukas Enembe kembali ke Papua untuk menjalankan roda pemerintahan yg dipimpinnya.

Gubernur Lukas Enembe bersama Ketua TP PKK Papua, Ny. Yulce Enembe dan keluarga tiba di Bandara Sentani dengan menggunakan pesawat Garuda Indonesia GA 656, Senin (24/1) sekitarpukul 07.30 WIT.

Gubernur Enembe dengan menggunakan jaket kulit warna hitam sambil menggunakan masker itu disambut Jubir M. Rifai Darus, Plt. Kepala Perhubungan, David Telenggen dan beberapa pejabat lainnya.

Tampak wajah ceria terpancar dari wajah orang nomor satu di Papua itu karena memang punya kerinduan untuk menjalankan tugas-tugas pelayanan pemerintahan kepada masyarakat.

“Ya, pagi ini Gubernur kita Lukas Enembe sudah tiba di Jayapura. Tentu menjadi kebanggaan untuk kita bahwa orang nomor satu di Papua sudah berada bersama kita di Papua,” ungkap Juru Bicara M. Rifai Darus kepada PapuaToday.

Jubir Rifai Darus menepis pemberitaan yang selama ini beredar di media online tentang kondisi kesehatan Gubernur Papua. Bahkan ia menegaskan bahwa Gubernur Enembe dalam keadaan sehat dan siap menjalankan tugas-tugas pelayanan kepada masyarakat.

“Masyarakat bisa melihat kondisi nyata kesehatan Gubernur kita. Jadi jangan membangun opini yang tidak baik kepada masyarakat tentang kesehatan seseorang. Kita siap melaksanakan agenda-agenda penting kedepan, jadi mari bersama pemerintah membangun Papua bangkit, mandiri, sejahtera yang berkeadilan,” pungkasnya. (nald)

LEAVE A REPLY