Tampak Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH, Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce Enembe, SH dan keluarga saat mengikuti ibadah perayaan Natal ASN, TNI/Polri dan Masyarakat di Istora Papua Bangkit, Rabu (26/1)

JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH bersama Ketua TP PKK Provinsi Papua, Ny. Yulce Enembe, SH beserta keluarga hadir pada Perayaan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan masyarakat, Rabu (26/1) di Istora Papua Bangkit yang terletak di komplek Stadion Lukas Enembe, Kampung Harapan, Kabupaten Jayapura.

Kehadiran orang nomor satu di Papua itu disambut dengan tari-tarian adat dan tepuk tangan seluruh masyarakat yang memenuhi gedung Istora Papua Bangkit.

Tampak hadir pada perayaan Natal Bersama tersebut, Pangdam XVII/Cenderawasih, Kapolda Papua, Ketua DPR Papua, Danlantamal X Jayapura, Danlanud Silas Papare, Ketua Harian PB PON, Ketua Harian PB Peparnas, sejumlah Bupati dan Wali Kota serta seluruh lapisan masyarakat.

Tema perayaan natal kali ini diambil dari 1 Petrus 1 : 22 yakni “Cinta Kasih Kristus Yang Menggerakkan Persaudaraan”.

Kemudian sub tema “Melalui perayaan natal ASN, TNI/Polri dan masyarakat Papua, kita tingkatkan persaudaraan dalam mewujudkan Papua Bangkit, Mandiri dan Sejahtera Yang Berkeadilan”.

Ibadah perayaan Natal Bersama ASN, TNI/Polri dan Masyarakat dipimpin oleh Pdt. Hizkia Rollo, S.Th, MM dan mengambil ayat firman Tuhan dari Yesaya 11 : 1 – 10. (nald)

LEAVE A REPLY