Foto//Istimewa: Suasana rapat kordinasi bidang-bidang panitia dalam rangka rencana Rapat Kerja KONI Se-Papua tahun 2022

JAYAPURA (PT) – Menjelang pelaksanaan Rapat Kerja (Raker) KONI Provinsi Papua 2022, Panitia Rakerprov Papua yang dipimpin Ketua Panitia, Dantje Nere, S.Sos, M.Si secara intensif terus melakukan koordinasi dengan bidang-bidang panitia.

Ketua Panitia Raker KONI Papua 2022, Dantje Nere mengaku sangat bangga atas kinerja bidang-bidang Panitia Raker KONI Papua 2022. Pasalnya masing-masing bidang, seperti bidang kesekretariatan, konsumsi, transportasi, keamanan, humas dan perlengkapan memaparkan bahwa persiapan masing-masing bidang sudah 90 persen.

“Kami baru saja selesai rapat internal panitia raker KONI Papua. Dari hasil rapat bersama bidang, masing-masing bidang memaparkan bahwa kesiapan panitia sudah 90 persen, tinggal menunggu hari H,” kata Dantje dalam siaran pers yang diterima www.papuatoday.com.

Menurutnya, Raker KONI Papua akan dihadiri langsung oleh Ketua KONI Pusat yang nantinya juga sebagai pemateri pada saat Rakor.

“Kita dari panitia sudah melayangkan undangan kepada Ketua KONI Pusat. Ketua KONI Pusat sendiri telah menyatakan kesiapanya untuk hadir pada saat Raker KONI Papua, mudah-mudahan beliau tidak ada halangan sehingga ketua KONI Pusat bisa hadir pada saat Raker,” harapnya.

Lebih lanjut dikatakanya, selain Ketua KONI Pusat, pihaknya juga akan mengundang Ketua KONI 28 kabupaten dan 1 kota, Ketua Pengprov cabang olahraga.

“Sejak kemarin kita sudah edarkan undangan kepada masing-masing KONI daerah. Kita berharap semua ketua KONI daerah dapat hadir pada saat Raker,” beber Sekretaris Panitia Raker, Geroge Kaiba, SE.

Raker KONI Papua 2022, lanjut Dantje akan dilaksanakan selama dua hari yakni hari Jumat-Sabtu tanggal 1-2 April 2020. Raker akan dilaksanakan di Wisma Atlet Sekretariat KONI Papua, Kompleks Olahraga Mandala, Jayapura. (ist/nald)

LEAVE A REPLY