SENTANI (PT) – Dalan rangka mempererat kebersamaan dengan awak media, Bupati Jayapura, Mathius Awoitauw mengadakan coffe morning bersama sejumlah wartawan yang bertugas di Kabupaten Jayapura, yang berlangsung di Hotel Suni Garden Lake Sentani, Selasa (28/6) pagi.

“Tentunya kami memberikan apresiasi juga kepada seluruh awak media yang selalu mendukung program pemerintah di Kabupaten Jayapura.  Untuk itu, kegiatan hari ini sebagai bentuk menjaga kebersamaan yang kita bangun selama ini,” ungkapnya.

Pada kesempatan tersebut Bupati Jayapura meminta kepada awak media untuk bisa memainkan peran pada pesta budaya yang akan berlangsung dalam waktu di Kabupaten Jayapura.

“Ada tiga kegiatan budaya yang akan digelar disini, yaitu Festival Danau Sentani, Kongres Masyarakat Adat Nusantara dan Hut ke-9 kebangkitan masyarakat adat. Oleh karena itu, kami sangat berharap media bisa menyuarakan kegiatan ini,” ucap Mathius Awoitauw.

Sekedar diketahui bahwa, sejumlah media yang hadir pada kegiatan tersebut yakni, Kilaspapua.com, Tribun-Papua.com, Cendrawasih Pos, INews tv, Para-Para TV, Lintaspapua.com, Klikjo.com, Kabarpapua.co, RKU, Radio Elsinta, Pasifik Pos, Tajuk Papua, TVRI Papua, Papuasatu.com, dan Papuatoday.com ..(tinus)

LEAVE A REPLY