SENTANI (PT) – Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia mengatakan, Pekan Olahraga Kabupaten (Porkab) Kabupaten Jayapura merupakan bentuk kesinambungan semangat dari Pekan Olahraga Nasional (PON) 2021 di Papua yang telah terlaksana dengan baik dan sukses.

Kata Bahlil, semoga para atlet-atlet yang dihasilkan dari Porkab ll ini dapat berprestasi dengan baik di kanca nasional maupun internasional.

“Sama-sama dari kampung, sama-sama makan sagu. Kalau ko bisa, saya juga bisa, Kabupaten Jayapura number one,” ucap Bahlil.

“Saya Bahlil Lahadalia mengucapkan selamat atas penyelenggaraan Porkab ll Kabupaten Jayapura yang berlangsung pada 8-18 Juli 2022, salam olahraga,” paparnya.

Sekedar diketahui bahwa, peryataan ini diungkapkan Menteri Investasi Indonesia atau Kepala Badan Koordinasi Penanaman Modal (BKPM) RI, Bahlil Lahadalia, dalam video unggahannya yang dibagikan di grub diskusi kabupaten Jayapura, yang kemudian dikemas Papuatoday.com dalam bentuk tulisan. Jumat (15/7) pagi. (tinus)

LEAVE A REPLY