JAYAPURA (PT) – Dalam waktu dekat, Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH direncanakan bakal meresmikan Asrama Mahasiswa Kembu, Kabupaten Tolikara yang ada di kota studi Jayapura.

Demikian diungkapkan Ketua Ikatan Pelajar Pemudah Mahasiswa Kembu (IPPMK), Salmon Karoba saat dikonfirmasi wartawan di Jayapura, Minggu (28/8).

Ketua IPPMK, Salmon Karoba mengatakan, dirinya berharap dengan adanya gedung baru Asrama Kembu yang akan diresmikan Gubernur Papua pihaknya bisa lebih kompak lagi kedepannya.

“Tentunya kami sangat senang bisa memiliki gedung baru dan dengan gedung baru ini semoga kekompakan yang ada selama ini bisa lebih meningkat lagi,” ujar Salmon Karoba.

Dirinya mengaku sangat berterima kasih dan juga memberikan apresiatif kepada seluruh senior sewilayah Kembu yang turut mendukung dalam bentuk dana, daya, maupun doa.

Ia juga menyatakan bahwa dirinya sangat bersyukur kepada Tuhan, karena pertolongan dan campur tangan Tuhan maka pembangunan Asrama Kembu ini dapat berlangsung dengan baik.

“Mewakili seluruh mahasiswa/i sewilayah Kembu menyampaikan banyak terima kasih juga kepada Pemerintah Provinsi Papua dalam hal ini Gubernur Papua, Lukas Enembe,” pungkasnya. (tinus/nald)

LEAVE A REPLY