JAYAPURA (PT) – Bank Mandiri terus meningkatkan pelayanan kepada nasabah dengan menyiapkan kebutuhan uang tunai sebesar Rp. 574 miliar untuk mengantisipasi kenaikan kebutuhan uang tunai di masyarakat menjelang libur bersama Idul Fitri 1444 H dari 19 April sampai dengan 25 April 2023.

Alokasi ini meningkat sekitar 0,9% dari periode bulan sebelumnya. Pada kondisi normal kebutuhan uang tunai nasabah Bank Mandiri melalui channel kantor cabang dan ATM sebesar Rp. 485 Miliar di Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan.

Regional CEO Bank Mandiri Region XII/ Papua, Tinno Susilo mengatakan, pada libur bersama Lebaran pada 19 April 2023 sampai dengan 25 April 2023, Bank Mandiri Region XII/ Papua juga akan mengoperasikan sejumlah cabang secara bergilir untuk melayani setoran delivery order BBM/non-BBM dari SPBU dan layanan customer service terbatas yang berjumlah 11 cabang secara bergantian pada tanggal yang telah ditentukan.

“Informasi lengkap tentang cabang–cabang yang beroperasi pada periode libur tersebut dapat diakses melalui link bmri.id/operasionalcabang, layanan Mandiri Call 14000, serta layanan informasi berbasis kecerdasan buatan bernama Mandiri Intelligent Assistant (MITA) pada akun resmi Whatsapp Bank Mandiri di +62 811-84-1400,” ungkapnya saat acara silaturahmi ramadhan buka puasa bersama, Senin (3/4).

Sedangkan untuk kebutuhan transaksional, lanjutnya, masyarakat dapat memanfaatkan Super Apps Livin’ by Mandiri yang kini telah mampu memenuhi berbagai kebutuhan seperti buka tabungan modal selfie, satu akun untuk semua tabungan, quick pick, cek saldo dan top up otomatis e-wallet, tarik tunai tanpa kartu , Mandiri Tabungan Rencana (MTR) dan deposito, Quick Response (QR) payment dan smart reminder.

Bank Mandiri, tambah dia, juga telah mengantisipasi puncak transaksi nasabah di ATM maupun EDC pada Hari Raya Idul Fitri Tahun 2023. “Saat ini, total ATM Bank Mandiri yang beroperasi tercatat sebanyak 256 mesin ATM yang terhubung dalam jaringan ATM Link, ATM Bersama, ATM Prima dan Visa/Plus di seluruh Indonesia. Serta didukung oleh Agen BB sebanyak 1.301 Agen yang tersebar di Provinsi Papua, Papua Barat, Papua Selatan, Papua Tengah, dan Papua Pegunungan,” bebernya.

“Promo Ramadhan”

Program promo belanja dan kegiatan Ramadan juga telah disiapkan untuk memenuhi seluruh kebutuhan nasabah dan memberikan pengalaman berbelanja yang menyenangkan, mudah dan unik kepada nasabah Bank Mandiri.

Bank Mandiri Region XII/ Papua menawarkan berbagai program promo yang dapat dimanfaatkan oleh nasabah sbb : Ramadhan Festive Credit Card 2023 (buffet ramadhan diskon hingga 30% di merchant resto hotel, diskon hingga 50 % di merchant café dan resto, groceries bonus produk min. transaksi Rp 300 rb, household, gadget & elektronik diskon sampai dengan Rp 500 Ribu, dept store diskon 30 %), diskon Livin’Poin sampai dengan 40% di lebih dari 90 merchant.

Selain promo belanja, Bank Mandiri juga memberikan Promo Ramadhan yaitu Kredit Pegawai bagi (ASN, BUMN dan SWASTA) yang dapat memenuhi kebutuhan Ramadhan dengan limit maksimal Rp 1,5 Milyar, suku bunga mulai 10,25% effektif p.a. Promo ini berlaku sampai dengan 30 April 2023.

Dengan berbagai promo Bank Mandiri tersebut, Tinno Susilo Berharap masyarakat tertarik untuk dapat menikmati berbagai manfaat program dan merasakan pengalaman bertransaksi yang menyenangkan bersama Bank Mandiri. (nald)

Editor : Ronald

LEAVE A REPLY