JAYAPURA (PT) – Pemilukada Kabupaten Puncak pada 27 Juni 2018 mendatang dipastikan bakal menuju kotak kosong.

Ya, kenapa tidak, mantan Bupati Puncak,  Williem Wandik yang kini kembali mencalonkan diri sebagai Bupati Puncak,  siap melawan kotak kosong.

Apalagi Willem Wandik, sejak menjabat Bupati Puncak periode lalu, sudah banyak pembangunan yang dilakukan bahkan mampu merubah wajah Kabupaten Puncak.

“Ada banyak terobosan yang kami telah buat. Sehingga sebelum akhir jabatan kami, masyarakat sudah menyatakan supaya saya kembali maju dan masyarakat menyatakan mendukung,” ungkap Wandik.

Diakuinya, Kabupaten Puncak salah satu daerah di Papua yang melawan kotak kosong. Oleh karena itu, pihaknya yakin masyarakat sudah tentu akan memilih pemimpin yang benar-benar sudah terbukti.

“Saya punya basis pendukung, sehingga tidak masalah,” katanya lagi.

Menyoal pergantian Calon Wakil Bupati, Willem Wandik menjelaskan, hal itu tidak menjadi masalah karena sikap masyarakat sudah bulat untuk kami.

“Calon Wakil saya adalah Ketua Tim Pemenangan kami. Dan wakil saya lalu gentelmen terima dengan legowo dia bilang itu biasa. Beliau salah satu senior di Puncak dan harus belajar banyak kepada beliau,” ujarnya. (ara/dm)

LEAVE A REPLY