WAMENA (PT) – Penjabat Sementara (Pjs) Bupati Jayawija, Doren Wakerkwa, SH saat memimpin apel perdananya meminta ASN untuk loyalitas bekerja baik terhadap pemimpin maupun sesama ASN dilingkungan Pemerintahan Kabupaten Jayawija, Kamis, (22/0
2/2018).

Doren dalam sambutanya mengatakan bahwa sebagai pejabat sementara untuk melaksankan tugas Bupati sampai dengan tanggal 23 Juni 2018 dan dirinya berharap agar program pemerintahanya tetap berjalan dengan baik.

Untuk itu, seluruh ASN pemerintahan harus bertanggungjawab terhadap tugas–tugas yang diamanatkan negara, loyalitas terhadap pemimpin maupun sesama ASN.

“Pemerintahan yang baik apabilah semua ASN melaksankan tugas yang kokoh dan kuat, displin terhada tugas dan fungsi masing–masing,” tegasnya.

“Setiap bagian pemerintahan harus dilaksanakan programnya jangan mundur tetapi harus maju. ASN butuh kekompakan agar tidak menjadi pemerintahan yang berutal,” tambahnya.

Oleh sebab itu, Doren mengajak seluruh ASN Pemkab Jayawijaya baik dari kampung sampai dengan instansi pemerintahan harus saling berintegrasi sehingga terjadi konektivitas antara sistem pemerintahan yang baik.

“Kita juga harus bisa mengamankan keamanan Pilkada di kabupaten ini, karna kehadiran saya disini untuk memfasilitasi kegiatan pemilu yang sukses dan aman,” terangnya.

Untuk itu, lanjutnya, pihaknya berpesan seluruh ASN harus netral, tidak boleh berpihak kepada kandidat.

“Pilkada bermasalah maka akan berdampak terhadap hambatan penyelenggaraan roda pemerintahan,” pungkasnya. (tar/rm)

LEAVE A REPLY