JAYAPURA (PT) – Warga Kota Jayapura patut berbangga karena telah hadir wahana permainan bernama Danching Game Zone yang terletak di Saga Mall Abepura.

Wahana permainan ini secara resmi diresmikan oleh Wali Kota Jayapura yang diwakilkan Wakil Wali Kota Jayapura, Sabtu (3/3/2018).

Dalam sambutanya Wakil Wali Kota Jayapura, Ir. H. Rustan Saru, MM mengatakan, dengan hadirnya wahana permainan di Kota Jayapura tentunya memberikan suasana baru bagi masyarakat dalam mencari tempat hiburan permainan namun yang perlu diingat dalam pengelolaan tempat permainan harus di perhatikan secara baik terutama dalam pengawasan anak-anak.

“Pemerintah Kota Jayapura menyambut dengan baik adanya wahana permainan ini. Karena secara tidak langasung akan menambah PAD kita namun ada beberapa hal yang perlu dilihat seperti pengawasan anak- anak yang masih di bangku sekolah untuk hadir di tempat ini ketika jam sekolah dan ini hal ini harus di ceramti dengan baik,” bebernya.

Wakil Wali Kota Rustan juga mengigatkan agar pelaku usaha tidak lupa dalam membayar pajak dan juga dapat merekrut anak-anak asli Papua dalam usaha yang dijalankan.

“Pajak itu penting jangan sampai kita terlambat dalam membayar pajak dan kepada para pelaku usaha saya minta agar dapat memperkerjakan anak anak asli papua di dalam setiap usahanya,” harapnya.

Sementara itu, Owner Danching Game Zone, Berry mengungkapkan, dengan kehadiran Danching Game Zone dapat menambah suasana baru di Kota Jayapaura dan dapat medorong Kota Jayapura semakin maju.

“Masyarakat Kota Jayapura membutuhkan tempat hiburan seperti Danching Game Zone sebagai salah satu alternatif bermain,” imbuhnya.

Selanjutnya, Wakil Wali Kota meresmikan Danching Game Zone dengan penguntingan pita dilanjutkan peninjauan Danchinf Game Zone di dampingi Kapolda Papua, Kapolresta Jayapura, Dandim 1701 Jayapura. (ri/rm)

LEAVE A REPLY