JAYAPURA (PT) – Maskapai Garuda Indonesia menyediakan 3.000.000 kursi dengan harga hemat yang dapat dibeli di Garuda Travel Fair Indonesia (GATF) phase II tahun 2018 nasional termasuk di Kota Jayapura.

Manager Sales dan Marketing PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Radhitya Prastanika mengatakan, GATF juga menyediakan berbagai hadiah langsung bagi pelanggan Garuda Indonesia.

“Berbagai penawaran menarik akan tersaji pada even tersebut, berbagai tiket hemat ke berbagai tujuan domestik dan internasional tersedia di GATF, bahkan digunakan pada saat libur Natal dan Tahun Baru 2018 hingga lebaran tahun 2019, “ jelas Radhitya di Kota Jayapura, Papua, Jumat (28/9).

Dikatakan, pengguna Kartu Mandiri juga dapat memanfaatkan promo tersebut, dengan cicilan kartu kredit nol persen hingga 12 bulan.

Setiap 3 jam, kata Radhitya, diundi hadiah langsung untuk pelanggan yang beruntung, terdapat 2 tiket gratis pulang pergi yakni ke Biak, Timika, Sorong, Makassar, Denpasar dan Jakarta.

“Dan 4 tiket menginap di hotel berbintang di Jayapura serta 1 handphone Samsung dan merchandise ekslusif dari Garuda Indonesia,” katanya

Radhitya menambahkan, Garuda Indonesia menggandeng Bank Mandiri sebagai bank partner memberikan hadiah langsung bagi pembeli tiket jumlah nominal berapapun selama GATF berupa minuman soda non alcohol.

“100 pembeli pertama tiket Garuda Indonesia diberikan langsung voucher bernyanyi di Happy Puppy. Pembeli tiket minimal Rp 5 juta berhak membawa pulang merchandise menarik dari Garuda Indonesia,“ imbuhnya. (nan/rm)

LEAVE A REPLY