JAYAPURA (PT) – Manajemen PT PLN Area Jayapura menggelar kegiatan Employee Gathering (gathering bersama karyawan) di Pantai Base G, Jayapura Utara, Kota Jayapura, Sabtu (3/11).

Manager PLN Unit Pelaksana Pelayanan Pelanggan (UP3) Jayapura, John Semuel Yarangga mengatakan, kegiatan itu, adalah cara pihaknya meningkatkan kualitas komunikasi bersama para pegawai PLN.

“Kita libatkan seluruh pegawai yang dirancang agar mereka bisa refreshing bersama guna meningkatkan kualitas komunikasi dan mempererat hubungan antara atasan dan bawahan maupun rekan kerja,“ ucap John Yarangga.

John Yarangga berharap kegiatan itu, dapat mempengaruhi pencapaian kinerja perusahaan dan mengajari para pegawai untuk disiplin dan bekerja sama.

Dalam gathering dengan tema ‘Satu Hati Satu Tujuan‘ itu, dikemas dalam kegiatan sederhana, namun penuh keakraban dan kekeluargaan.

“Semoga dapat meningkatkan motivasi, kinerja tim, keterbukaan, komunikasi dan komitmen sebagai kunci keberhasilan dalam mengeksekusi kinerja tahun 2018. Dengan komitmen memberikan pelayanan terbaik untuk para pelanggan,“ tutupnya. (ria/rm)

LEAVE A REPLY