JAYAPURA (PT) – Manager Consumer Service Telkom Witel Papua, Abubakar Bugis mengatakan, pihaknya menargetkan jumlah pelanggan Indihome baru hingga akhir tahun 2018 sebanyak 19.132 pelanggan.

“Per 22 November 2018 telah mencapai 16.500 pelanggan atau 90 persen, hingga akhir November ini kami target tutup di angka 2.200 pelanggan, lantaran pada bulan Desember banyak hari libur sehingga target bisa tercapai,“ kata Abubakar, Senin (26/11).

Abubakar mengungkapkan, secara total sejak Indihome hadir di Papua beberapa tahun lalu hingga tahun 2018 telah mencapai 31.000 pelanggan, kendati masih di sekitar wilayah Timika, Sarmi, Jayapura dan Merauke.

Telkom memberikan beberapa pilihan kepada pelanggan Indihome yakni berupa pilihan paket triple play dan two play.

Untuk triple play, pelanggan dapat menikmati fasilitas berupa internet, puluhan channel televisi dan telepon, sedangkan two play fasilitas yang disediakan berupa internet dan channel televisi atau internet dengan telepon.

“Layanan two play bisa dipilih pelanggan, tetapi salah satunya saja. Dari jumlah 31.000 pelanggan itu, 9,3 persen berlangganan triple play, sedangkan pelanggan two play 9,7 persen, “imbuhnya.

Peminat paket two play, imbuh Abubakar, lebih dominan perkantoran lantaran sesuai kebutuhan. (ria/rm)

LEAVE A REPLY