JAYAPURA (PT) – Manajemen Hotel Jasmine Jayapura dalam rangka menyambut natal dan tahun baru menggelar berbagai program diantaranya meeting Christmas bertemakan Star and Tree dan Greetings from Santa and Angel.

General Manager Hotel Yasmin Jayapura, I Made Witra menjelaskan, program meeting Christmas berupa paket meeting dengan nuansa pohon natal dan bintang-bintang.

Untuk paket star atau bintang harga mulai Rp 170 ribu per pax gratis penggunaan ruangan selama 5 jam dengan fasilitas sound system, screen, infocus, full ac, ditambah 1 kali makan prasmanan, keyboard tanpa singer, pohon natal, minimal 50 orang.

“Sedangkan paket tree atau pohon natal harga mulai Rp 55 ribu gratis penggunaan ruangan selama 4 jam dengan fasilitas sound system, screen, infocus, full ac dan gratis kopi dan teh, 2 kue gurih dan manis plus permen, dihiasi pohon natal, paket minimal 50 orang,“ jelas Witra.

Paket lainnya adalah greetings from santa and angel khusus untuk anak-anak dan berlaku untuk umum berupa pembelian voucher seharga Rp 120 ribu per anak.

Paket ini diisi dengan foto bersama santa dan angel. Adapun kegiatan greetings from santa and angel berlangsung pada 8 Desember 2018 di Hotel Jasmine Jayapura.

“Kegiatan ini juga mengajak anak-anak berkreativitas melalui lomba mewarnai pohon natal. Dengan membeli voucher Rp 120 ribu anak mendapatkan snack, makan siang,“ ujar Witra.

Khusus program greetings from santa and angel, pihaknya menargetkan 150 anak sesuai kapasitas ruangan yang akan digunakan untuk kegiatan. (ria/rm)

LEAVE A REPLY