JAYAPURA (PT) – Manajemen PT Istana Mitra Papua, dealer resmi mobil Honda di Papua melakukan serah terima 6 unit secara perdana All New Brio kepada pelanggan yang telah memesan kendaraan roda empat tersebut satu bulan sebelumnya.

Sales Manager PT Istana Mitra Papua, M Juniardi mengatakan, penyerahan 6 unit mobil All New Honda Brio kepada pelanggan secara bersamaan pada, Sabtu (8/12), bertujuan agar pemilik kendaraan dapat menikmati sensasi berkendara produk Honda keluaran terbaru itu.

Juniardi menyebut, setelah penyerahan kepada pemilik, pihaknya melanjutkan dengan kegiatan Touring bareng Brio Community yang dipusatkan di kawasan Papua Trade Centre (PTC) Kota Jayapura, Minggu (9/12).

“Rutenya dari PTC ke pusat Kota Jayapura kembali ke PTC. Kegiatan ini sebagai bentuk support kepada komunitas Brio yang ada di Jayapura,“ ujar Juniardi.

Ia berharap, kegiatan yang dilaksanakan itu dapat mendongkrak penjualan mobil Honda di Papua.

All New Brio, secara nasional telah diluncurkan beberapa waktu lalu oleh manajemen Honda di Jakarta.

Kendaraan roda empat ini diklaim banyak perubahan dibandingkan Brio sebelumnya. Tampilan desain yang menakjubkan pas buat keluarga, irit dan powerful serta tampilan yang luar biasa.

All New Brio hadir dengan 3 tipe RS, Satya tipe E dan Satya tipe S dengan 7 pilihan warna diantaranya crystal black pearl, taffeta white, modern steel metallic, lunar silver metallic, carnival yellow, phoenix orange pearl two tone untuk Brio RS dan rallye red untuk Brio Satya.

“Dibanderol mulai Rp175,5 juta hingga Rp226 juta per unit. Adapun kontribusi Brio pada penjualan mobil Honda di Papua 30-40 persen,“ imbuhnya. (ria/rm)

LEAVE A REPLY