JAYAPURA (PT) – Garuda Indonesia Group menghadirkan layanan One Stop Service berupa penjualan tiket penerbangan Garuda Indonesia dan Citilink di kantor penjualan Garuda Indonesia di Region Kalimantan, Sulawesi, Maluku dan Papua.

General Manager PT Garuda Indonesia Branch Office Jayapura, Donald Jerry Rieuwpassa mengatakan, sebagai upaya untuk terus meningkatkan pelayanan kepada pelanggan setia Garuda Indonesia Group menghadirkan layanan itu.

Donald mengatakan, layanan itu telah dapat diakses sejak 10 Desember 2018, pengguna jasa dapat melakukan transaksi pembelian tiket Citilink di kantor penjualan tiket Garuda Indonesia.

“Hadirnya layanan ini diharapkan dapat menjadi solusi untuk berbagai kebutuhan pelanggan Garuda Indonesia Group yang telah tersedia di satu tempat,“ kata Donald, Senin (17/12).

Dikatakan, hal ini sejalan dengan komitmen berkelanjutan “Service Excellence” layanan Garuda Indonesia Group, hadirnya konsep” One Stop Service” ini diharapkan dapat menjadi value tersendiri dalam pengembangan layanan pre flight yang terintegrasi dan seamless kepada pengguna jasa.

Donald menambahkan, kantor penjualan tiket yang melayani transaksi “One Stop Service” tersebut diantaranya
Garuda Indonesia di Komplek Ruko Pasifik Permai Jayapura, Garuda Indonesia di Saga Mall Abepura, gerai Garuda Indonesia Sentani dan Bandara Sentani Jayapura. (ria/rm)

LEAVE A REPLY