JAYAPURA (PT) – Gubernur Papua, Lukas Enembe, SIP, MH kembali mengingatkan agar pelaksanaan Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan legislative (Pileg) di Provinsi Papua dapat berjalan aman, lancar dan sukses.

Lukas Enembe dalam sambutannya pada pelantikan Bupati dan Wakil Bupati Deiyai di Gedung Negara, Rabu (20/2), meminta agar agenda nasional di Papua itu, tidak mengalami gangguan.

“Ada beberapa agenda nasional yang kita akan laksanakan di Provinsi Papua pertama Pilpres dan Pileg, kedua pelaksanaan PON XX tahun 2020, untuk Pilpres dan Pileg ini tidak boleh ada gangguan dalam pelaksanaan ini,” kata Lukas Enembe.

Bahkan dalam kesempatan itu, Gubernur Lukas Enembe mengajak seluruh rakyat Papua agar pada 17 April 2019, memilih Presiden dan Wakil Presiden nomor urut 01 Jokowi – Ma’ruf.

“Papua sudah jelas 100 persen suara untuk nomor urut 01, tidak usah aneh-aneh,” tegasnya.

Ia menyebutkan, situasi di Papua mengharuskan semua kepala daerah bekerja keras untuk kepentingan rakyat, sehingga rakyat benar-benar tersentuh oleh pembangunan.

“Jangan sampai rakyat kita tidak tersentuh oleh pembangunan. Bupati dan Wakil Bupati harus taat pada aturan yang berlaku dan melaksanakan tugas dengan sebaik-baiknya karena anda sudah dipercaya oleh rakyat,” imbuhnya. (ing/rm)

LEAVE A REPLY