JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura, Dr. Benhur Tomi Mano, MM menerima penghargaan Laporan Kinerja Pemerintah Daerah (LKPD) skor tertinggi.

Dengan skor 3.0712 dan predikat Sangat Tinggi (ST) di Provinsi Papua.

Penyelenggaraan Pemerintahan dan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) kepada masyarakat dinilai oleh pemerintah pusat, Departemen Dalam Negeri dan Pemerintah Provinsi Papua telah mendapat penilaian tinggi selama 5 kali berturut-turut.

Ini hasil kinerja Pemerintah Kota Jayapura bersama OPD yang dihimpun secara cepat dan tepat untuk dilaporkan hasil kerja penyelenggaraan pemerintahan daerah berlangsung di kantor Wali Kota Jayapura, Senin, 13 Mei 2019.

Berdasarkan peringkat dan status kinerja Penyelenggaraan Pemerintah Daerah Kabuapten/Kota tahun 2017 di Provinsi Papua, Pemerintah Kota Jayapura meraih skor tertinggi.

Dengan skor 3.0712 dan predikat Sangat Tinggi (ST). Menyusul predikat ST adalah Kabupaten Mimika dengan skor 3.0063.

Wali Kota yang akrab disapa BTM ini mengatakan, sejak menjabat di periode pertama dan periode kedua, pihaknya terus melaporkan apa yang telah dilakukan di bidang pemerintahan, pembangunan dan pembinaan kemasyarakatan, sehingga masyarakat mengetahui apa yang dilakukan pemerintah.

“Kita juga ekspos hasil kerja Pemerintah Kota Jayapura setiap tahun di GOR. Dengan berani merespon masyarakat dan berani menghadapi masyarakat, telah sesuai aturan untuk memberikan LKPD kepada DPRD yang telah dikaji dan turun langsung,” imbuhnya. (ket/rm)

LEAVE A REPLY