JAYAPURA (PT) – Wali Kota Jayapura, DR. Benhur Tomi Mano bersama jajaran melakukan Safari Ramadhan ke Mapolres Jayapura Kota, Selasa (21/5).

Kapolres Jayapura Kota, AKBP. Gustav R Urbinas, SH, SIK menyampaikan apresiasi dan bangga kepada Wali Kota Jayapura, dalam kunjungan Safari Ramadhan itu.

“Kami selaku keluarga besar Polres Jayapura Kota menyampaikan terima kasih kepada Wali Kota Jayapura atas kegiatan Safari Ramadhan berkenan mengunjungi Polres Jayapura Kota,” kata Kapolres Gustav Urbinas.

Kapolres Gustav Urbinas berharap kegiatan Safari Ramadhan Pemkot Jayapura itu, terus berjalan sesuai jadwal untuk mengunjungi dan bersilaturahmi dengan masyarakat dan pengurus masjid di Kota Jayapura.

“Mudah-mudahan Safari Ramadhan ini, menjadi amal ibadah agar berjalan lancar mendatangkan pahala kepada rombongan dan kepada kami sekalian yang mendapat kunjungan dan seluruh masayarakat Kota Jayapura,” imbuhnya.

Sementara itu, Wali Kota Jayapura, Benhur Tomi Mano menyampaikan apreasiasi dan terima kasih kepada Polres Jayapura Kota yang telah mengawal agenda nasional baik Pemilihan Presiden (Pilpres) dan Pemilihan Legislatif (Pileg) hingga berlangsung dengan aman dan damai, sehingga pembangunan berjalan dengan sukses di Kota Jayapura.

Wali Kota BTM berharap ke depan Kapolres Jayapura Kota dan seluruh jajaran untuk terus mengawal Kota Jayapura.

“Ini sesuai program pemerintah ke depan bagaimana melindungi dan mengayomi masyarakat,” kata Wali Kota BTM.

Wali Kota BTM mengungkapkan, jika sejak kepemimpinannya sebagai Wali Kota Jayapura, sudah ke 1.449 mushola dan masjid yang didatangi.

“Tinggal sekitar 20 masjid lagi saya akan selesaikan tahun 2020. Saya sudah berbuka puasa dan bertemu mereka selama bulan suci Ramadhan,dan melihat perkembangan masjid dan mushola, sekaligus memberikan bantuan,” kata BTM.

Ditambahkan, saat ini Pemerintah Kota Jayapura juga sudah membangun 12 pos TNI, dengan tujuan ini untuk memberikan rasa aman dan nyaman bagi masyarakat. (ket/rm)

LEAVE A REPLY