JAYAPURA (PT) – Warga di sekitar Kampung Kwimi, Distrik Arso, Kabupaten Keerom dikagetkan dengan penemuan sosok mayat pria paru bayah yang sudah membusuk, Selasa (17/7/2018) malam.

Dari hasil penyelidikan, sosok pria tersebut diketahui bernama Nasruddin (53).

Kasat Reskrim Polres Keerom, Ipda. Hotma Manurung ketika dikonfirmasi membenarkan penemuan sosok mayat tersebut.

Kasat Hotma Manurung menjelaskan, dari hasil penyelidikan awal bahwa korban pertama kali ditemukan oleh salah seorang warga yang curiga lantaran selama tiga hari tidak melihat korban beraktifitas.

Kemudian saat saksi hendak memastikan kondisi korban terkejut lantaran mendapati korban sudah tidak bernyawa lagi dengan kondisi tubuh mulai membusuk.

“Mengetahui kejadian itu kemudian saksib memberitahukan kepada warga sekitar dan selanjutnya melaporkan kepada pihak kepolisian,” kata Kasat Reskrim.

Setelah mendapatkan informasi tersebut, lanjut Hotma Manurung bahwa pihaknya langsung mendatangi TKP dan melakukan olah TKP serta membawa korban ke rumah sakit untuk diotopsi.

“Dari hasil olah TKP dan otupsi medis tidak ada tanda-tanda kekerasan pada tubuh korban. Selain itu juga saat ditemukan kondisi korban diduga telah meninggal lebih dari dua hari,” terang Kasat Hotma Manurung.

Pihaknya menduga kematian korban dikarenakan sakit yang diderita korban. (jul/dm)

LEAVE A REPLY