JAYAPURA-Pemerintah Provinsi Papua mengharapkan dukungan masyarakat Papua bagi pelaksanaan Pekan Olahraga Nasional (PON) XX tahun 2020 yang tinggal menyisahkan beberapa tahun lagi.

Hal ini ditegaskan oleh Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Yusuf Yambe Yabdi, usai dialog progress PON XX Papua, di Jaya TV, Senin (6/11/2017) malam. “Saat ini yang kami harapkan, adalah dukungan dari masyarakat Papua terhadap pelaksanaan PON di Papua, untuk progres pembangunan stadioan  dan lainnya kita pastikan berjalan dengan baik dan selesai tepat waktu,”ungkapnya.

Menurutnya, pelaksanaan PON tahun 2020 tentu menjadi sebuah kebanggaan bagi Papua, oleh sebab itu dukungan penuh dari masyarakat Papua sangat dibutuhkan.

Sementara itu, dialog progres pembangunan yang digelar oleh Biro Humas dan Protokol Setda Provinsi Papua ini menghadirkan narasumber Kepala Dinas Olahraga dan Pemuda Provinsi Papua, Dr Yusuf Yambe Yabdi, Kepala Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Provinsi Papua, Djuli Mambaya,ST dan Kepala Dinas Perhubungan Provinsi Papua yang diwakili oleh Kepala Bidang Perhubungan Laut, Aloysius BP,ST.(ama/jg)

LEAVE A REPLY