JAYAPURA (PT) – Partai Lokal Papua Bersatu yang di ketuai Kris Fonataba menyatakan sikap dengan sepenuhnya mendukung pasangan Lukas Enembe-Kelemen Tinal (LUKMEN) dalam Pilgub 2018.

Hal ini dinyatakan secara langsung di depan Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe beserta Tim Koalisi Papua Bangkit Jilid II saat Peresmian Kantor Tim Pemenangan Kampanye Papua Bangkit jilid II di Entrop, Rabu (28/2/2018).

Dalam pernyataan sikapnya yang dibacakan oleh Sekretaris Partai Lokal Papua Bersatu, Klemens Laban Samberbori menyatakan bahwa Partai Lokal Papua Bersatu yang membawahi 29 DPD di Provinsi Papua siap mengerahkan massa pendukung akar rumput di tingkat DPP dan DPD untuk memilih LUKMEN sebagai konsekuensi politik dari tindakan regulasi hukum yang sudah dilakukan pada masa kepemimpinan LUKMEN periode pertama.

Untuk itu, DPP Partai Lokal Papua Bersatu meminta agar dalam kepemimpinan LUKMEN Jilid II nanti ada dampak yang baik kepada Partai Lokal yakni dengan adanya verifikasi faktual Partai Lokal Papua Bersatu akan menjadi kontestan dalam pemilu 2019 mendatang.

Selanjutnya, setelah membacakan pernyataan tersebut langsung diserahkan kepada Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe. (ri/rm)

LEAVE A REPLY