JAYAPURA (PT) – Setelah tuntas melaksanakan kampanye di wilayah Saireri dan Mee Pago yang hasilnya sangat memuaskan, kini pasangan Calon Gubernur Papua, Lukas Enembe, S.IP, MH dan Calon Wakil Gubernur Papua, Klemen Tinal, SE, MM yang akrab dipanggil LUKMEN bakal melakukan kampanye di wilayah Dapil V yakni Yahukimo, Yalimo, Tolikara, Pegunungan Bintang, Mamberamo Tengah, Senin (26/3/2018).

Demikian diungkapkan Koordinator Bidang Humas Koalisi Papua Bangkit (KPB)  Jilid II, Yulianus Dwaa didampingi Wakil Ketua Bidang Humas KPB Jilid II, Leo Siahaan dan Koordinator Seksi Media Sosial dan Counter Issu, Robin Sinambela saat menggelar jumpa pers di Jayapura, Sabtu (23/3/18).

Yulianus mengakui bahwa Kabupaten Yahukimo merupakan basis Partai PAN serta Demokrat. Bahkan Bupati Yahukimo, Abock Busup merupakan Ketua DPD Partai PAN Provinsi Papua yang juga sebagai Wakil Ketua KPB Jilid II.

Ia juga mengaku optimis kalau LUKMEN bakal mendapat dukungan penuh suara seratus persen di Kabupaten Yahukimo.

“Ini sebenarnya basis LUKMEN. Jadi tak usah diragukan lagi kalau suara 100 persen bakal ke LUKMEN. Tim sudah sangat siap sambut LUKMEN dan kami akan buktikan Yahukimo seratus persen milik LUKMEN,” tegas Yulianus Dwaa.

Ia menjelaskan, untuk pelaksanaan kampanye di wilayah Yahukimo bakal dikoordinir langsung oleh Ketua Tim Koalisi KPB Jilid II Kabupaten Yahukimo yang juga Ketua DPD PAN Provinsi Papua dan juga Bupati Yahukimo, Abock Busup.

“Intinya, semua sudah dipersiapkan dan masyarakat siap menyambut LUKMEN untuk menyampaikan program-program kerja lima tahun yang akan datang untuk masyarakat Papua yang Bangkit, Mandiri, Sejahtera dengan Berkeadilan, ” jelasnya.

Sementara itu, Wakil Ketua Koordonator Bidang Humas Koalisi Papua Bangkit Jilid II, Leo Siahaan menambahkan, kampanye yang dilakukan masih sama dengan kampanye sebelumnya yakni melakukan pertemuan terbatas dengan para kader, tim sukses, simpatisan dan elemen masyarakat setempat.

Selain itu, kampanye LUKMEN juga akan melakukan pembinaan ekonomi seperti blusukan ke pasar kemudian mengunjungi Kantor Sekretariat Tim Koalisi yang ada di wilayah Kabupaten Yahukimo serta tempat relawan dan kelompok masyarakat yang memberikan dukungannya terhadap LUKMEN.

“Jadi,┬ádimulai dari Yahukimo dan dilanjutkan di Pegunungan Bintang untuk menyampaikan program visi misi LUKMEN untuk kinerja lima tahun mendatang bagi masyarakat Papua yang Bangkit, Mandiri, Sejahtera dengan Berkeadilan,” ujar Leo.

Ia juga mengakui, materi yang akan disampaikan tidak jauh berbeda dengan yang sudah disampaikan pada saat kampanye sebelumnya. (ara/dm)

LEAVE A REPLY