JAYAPURA (PT) – Nasib naas dialami seorang tukang ojek bernama Slamet Riadi (40), usai mengantarkan penumpangnya di daerah Kuburan Lama, Maplima, Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Rabu (9/5/2018) tiba-tiba ditikam orang tak dikenal.

Akibatnya, korban mengalami luka serius di bagian perut akibat parang yang menikamnya tembus hingga ke belakang.

Dari informasi yang dihimpun bahwa kasus penikaman itu terjadi berawal saat korban mengantar penumpang dari Jalan Irian ke Maplima Wamena.

Setelah sampai di Kuburan Lama Maplima penumpang turun dari atas motor dan sementara korban masih diatas motor, tiba-tiba dari arah samping seorang laki-laki tak dikenal langsung menusukkan parang ke bagian perut sebelah kanan hingga tembus belakang korban.

Usai ditikam, korban langsung melarikan diri dengan motor yang ia kendarai dan langsung menuju RSUD Wamena.

Setelah sampai di RSUD korban memarkirkan kendaraannya, kemudian berjalan masuk ke ruang UGD sambil membawa alat tajam yang pelaku gunakan untuk melukainya, selanjutnya petugas medis mmberikan pertolongan terhadap korban.

Kapolres Jayawijaya, AKBP. Yan Pieter Reba ketika dikonfirmasi membenarkan kejadian tersebut.

“Ya, laporan kami sudah terima dan mendatangi korban di RSUD Wamena serta meminta hasil visum. Kami juga sedang melakukan pengejaran terhadap pelaku dan juga mengamankan barang bukti ke Mapolres Jayawijaya. Sementara kasus ini telah ditangani oleh Sat Reskrim Polres Jayawijaya,” pungkasnya. (jul/dm)

LEAVE A REPLY