WAMENA (PT) – Wakil Ketua DPP Bidang Organisasi Partai Hanura, Benny Rhamdani mewakili Partai Koalisi pendukung LUKMEN menegaskan bahwa rakyat Papua wajib mendukung LUKMEN karena sepanjang sejarah Papua dalam NKRI, hanya Gubernur Papua Lukas Enembe dan Wakil Gubernur, Klemen Tinal yang berani membela hak-hak rakyat Papua.

Hak-hak itu, lanjutnya adalah hak rakyat Papua atas penghidupan yang bebas dan aman diatas negerinya dan hak atas sumber daya alam.

“LUKMEN telah membuktikan dan tidak takut sedikitpun membela hak rakyat orang Papua. Dan kami akui itu. Makanya LUKMEN wajib menang pada Pilgub 27 Juni 2018 nanti,” tegas Benny disambut gemuruh sukacita ribuan massa saat kampanye akbar LUKMEN di Lapangan Sinapuk Wamena, Kabupaten Jayawijaya, Sabtu (23/6/2018).

Benny juga meminta pengurus, simpatisan dan pendukung dari partai pendukung LUKMEN untuk merapatkan barisan dan bekerja maksimal memenangkan LUKMEN pada Pilgub 27 Juni 2018 pekan depan.

Dukungan untuk memenangkan LUKMEN juga disampaikan para Bupati dan Wakil Bupati di kawasan Pegunungan Tengah Papua yang merupakan kader-kader partai politik antara lain, Befa Jigibalom, SE, M.Si, Ricky Ham Pagawak, SH, M.Si, John R Banua, SE, Abock Busup, MA, Lakius Peyon, S.ST, Par, Dinius Wanimbo, S.Sos. (Humas LUKMEN/dm)

LEAVE A REPLY