JAYAPURA (PT) – Brand Presenter OVO, Musriani mengatakan, sejak berdiri tahun 2017, OVO hadir menjadi solusi terbaik dalam berbelanja menggunakan uang digital atau uang elektronik.

“Jadi, jika ingin belanja di supermarket salah satunya seperti Hypermart tidak memerlukan uang cash. OVO ini berbentuk aplikasi. Kalau di Kota Jayapura sendiri di beberapa tempat makan seperti B-One, Rumah Makan Laut, BOB dan juga supermarket seperti Saga, Starmart, sudah bekerja sama dengan OVO terutama Hypermart dan Matahari Depstore,” katanya.

Diakuinya, sampai saat ini sudah lebih dari satu juta orang yang mengunduh aplikasi OVO di seluruh Indonesia.

Untuk di Kota Jayapura sendiri sudah lima ribu orang yang telah menggunakan aplikasi OVO.

Mengenai syarat untuk bisa terdaftar dalam aplikasi ini yaitu dengan mengisi nama lengkap, nomor ponsel, e-mail, juga terdapat kode promo dari petugas.

“Jika ingin mendaftarkan aplikasi ini bisa langsung datang ke stan OVO seperti di Hypermart Mal Jayapura. Untuk mengecek poinnya pun langsung dari aplikasi OVO,” katanya.

“Poinnya sudah dalam bentuk uang, jadi saldo yang dimiliki bisa juga digunakan untuk mengisi pulsa Telkomsel, pulsa listrik, bayar TV kabel dan lain sebagainya,” terang Musriani. (nan/dm)

LEAVE A REPLY